selebriti

Ari Lasso Jalani Kemoterapi Ke-4 Tengah Malam

Ari Lasso Jalani Kemoterapi Ke-4 Tengah Malam

Akurasi.id – Penyanyi Ari Lasso yang mengidap Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL), salah satu jenis kanker limfoma menjalani kemoterapi untuk keempat kalinya. Kali ini, Ari lasso Jalani kemoterapi dilakukan tengah malam.

Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku jika melakukan kemoterapi di tengah malam membuatnya memiliki banyak waktu untuk merenung dan mensyukuri nikmat dari Tuhan yang tiada habisnya.

Unggahan Ari lasso jalani kemoterapi mencuri perhatian banyak teman artis dan penggemar. Banyak sekali yang mendoakan kesembuhannya dan memberikan semangat untuk Ari menjalani setiap rangkaian pengobatan.

Merenung dan Bersyukur

Ari mengaku bahwa menjalani kemoterapi tengah malam membuatnya memiliki waktu lebih banyak untuk merenung, bersyukur, dan mengagumi kebaikan Tuhan selama ini yang tiada batasnya.

Chemo tengah malam memberi banyak waktu utk sy pribadi utk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yg tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yg tiada batasnya,” kata Ari.

Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi),” sambungnya.

Saling Menyemangati

Ari sadar tentu bukan hanya dirinya saja yang tengah berjuang melawan penyakitnya dan berupaya untuk sembuh. Untuk itu, ia pun memberikan suntikan semangat untuk orang-orang yang sedang sakit dan berjuang demi kesembuhannya.

Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang.. yuuk kita saling menguatkan.. saling menyemangati,” terang penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu.

Krn semangat dan kekuatan yg bersumber dr org2 yg care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight.. keep the faith 🏼🔥❤,” lanjut dia.

Ucapan Terima Kasih

Di akhir pesan yang ditulisnya, Ari mengucap terima kasih untuk orang-orang yang telah menguntai doa untuknya.

Oh ya…Trimakasih buanyak utk smua sodara temen sahabat kawan temen digital fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dr kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya.. sungguh !,” kata dia.

Jd skali lagi dr hati terdalam terucap terimakasih 🙏🏼 I L O V E Y O U !!! F U L L !! #arilasso #alass2021,” sambungnya. (*)

 

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Merdeka.com

 

 

 

Derby Romero Diisukan Jual Motor Karena Bangkrut, Begini Faktanya!

Derby Romero Diisukan Jual Motor Karena Bangkrut, Begini Faktanya!

Akurasi.id – Derby Romero belum lama ini memutuskan untuk menjual motor koleksinya. Keputusan tersebut rupanya menimbulkan rumor kurang sedap tentang suami Claudia Adinda itu. Sempat muncul kabar bahwa Derby jual motor karena bangkrut. Benarkah rumor yang santer beredar ini?

Derby Romero rupanya sedikit banyak tahu tentang rumor tersebut. Bintang sinetron “Kepompong” ini pun akhirnya meluruskan kabar tersebut dalam acara “Pagi Pagi Ambyar” episode Kamis (2/12/2021).

Aktro 31 tahun itu membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan kalau mengoleksi banyak motor yang saat ini jarang digunakan karena dirinya sedang bolak-balik Singapura. Alhasil, ia pun menjualnya. Jadi alasannya bukan jual motor karena bangkrut.

“Jual motor, aku ngoleksi motor dari umur 19 tahun. Motor tua itu kan murah dan investasi. Sekarang aku nggak pakai, aku di Singapura,” jelas Derby Romero dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Derby Romero mengatakan kalau kebanyakan orang yang membeli motor itu adalah teman-temannya. Ia pun tak kesulitan untuk melepas koleksi miliknya.

“Dan kebetulan yang beli temen-temen semua. Jadi yasudah ambil saja. Cuma koleksi saja,” sambung Derby lagi.

Derby Romero sendiri belakangan sudah jarang tampil di televisi. Namun, ia masih menjalankan bisnis di Jakarta sehingga tetap punya pemasukan.

“Proyek aku di Jakarta masih ada yang jalan. Ibaratnya masih ada usaha yang jalan di Jakarta. Jadi masih adalah,” tegas Derby Romero.

Sementara itu, Derby Romero diketahui sedang hijrah ke Singapura sejak beberapa tahun terakhir. Ia memilih tinggal di sana untuk meneruskan pendidikan S2.

Pindah ke Singapura Demi Melanjutkan Pendidikan

Derby Romero dan Claudia Adinda sudah tiga tahun belakangan ini tinggal di Singapura. Saat ini pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Derby Romero Lanjut S2 di Singapura

Lama tak muncul, akhirnya Derby Romero kembali ke Indonesia. Pemain film Petualangan Sherina ini meninggalkan istrinya yang sedang hamil besar untuk mengurus visa di Indonesia.

“Iya jadi sebenarnya ini balik karena visa lagi habis dan lagi urus. Sekalian meeting kemarin ada projek-projek yang tertunda karena pandemi,” ungkap Derby dalam program Pagi Pagi Ambyar pada Kamis, 2 Desember 2021.

Awalnya Derby tinggal di Singapura untuk melanjutkan kuliah. Setelah selesai, Derby Romero berniat melanjutkan pendidikan kuliah S2 jurusan bisnis di Singapura.

“Mulai sekolah lagi karena dulu aku sempat kuliah gak diselesaikan. Setelah menikah ingin lanjutin karena memang harus. Jadi sekarang lagi urus visa untuk S2, ngulang dari awal,” ujar aktor 31 tahun tersebut. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Mata-mata.com dan Zigi.id

 

 

 

Kritis di Rumah Sakit, Ameer Azzikra Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Kritis di Rumah Sakit, Ameer Azzikra Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Akurasi.id – Innalillahi, Ameer Azzikra meninggal dunia di usia 20 tahun. Ameer Azzikra meninggal dunia usai kritis di rumah sakit pada Senin (29/11/2021). Melansir dari Tribun Seleb, adik Alvin Faiz itu meninggal dunia pada pukul 01.45 WIB.

Tentu saja, kepergian Ameer Azzikra ini menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kabar Ameer Azzikra meninggal dunia pertama kali dibagikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya @alvin_411, Senin (29/11/2021).

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra.”

“Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamii,” tulis Alvin.

Kini, adik Alvin Faiz itu telah dimakamkan di samping makam sang abi yakni Ustaz Arifin Ilham.

Baru-baru ini, terungkap permintaan terakhir Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan salah satu ustaz yang dekat dengan adik Alvin Faiz.

Muhammad Abdul Syukur mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia Ameer Azzikra mengaku ingin meneruskan perjuangan sang abi, Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah.

Ternyata adik Alvin Faiz itu meninggalkan sebuah masjid yang saat ini belum selesai pembangunannya.

Lantas, sang ustaz mengucapkan akan menjaga serta menyelesaikan pembangunan masjid tersebut.

Termasuk soal metode dzikir dan tausiyah yang dilakukan Ameer Azzikra semasa hidupnya.

“Beliau sempat mengucapkan tetap ingin meneruskan perjuangan abinya (Ustaz Arifin Ilham). Masjid Azzikra ini akan kita selesaikan, kita jaga dan pelihara,” ujar Muhammad Abdul Syukur yang tayang di kanal Youtube Hitaz Infotainment, Senin (29/11/2021).

“Azzikra ini sesuai dengan almarhum. Satu Indonesia berdzikir. Insya Allah di mana saja dan kapan saja dan ini menjadi salah satu jihad kita melalui metode dzikir dan tausiyah,” sambungnya.

Usut punya usut, sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra ternyata sempat memberikan permintaan terakhir.

Hal itu terkait pembangunan masji Azzikra yang belum selesai.

Ternyata permintaan terakhir adik Alvin Faiz itu sudah diwasiatkan sebelum meninggal dunia.

“Nah Ameer pun demikian. Beliau (Ameer Azzikra) berdakwah di mana-mana”

“Terus sebelum beliau wafat (Ameer Azzikra), beliau bilang untuk selesaikan pembangunan masjid Azzikra. Insya Allah bersama-sama kita lanjutkan perjuangan untuk membangun masjid ini,” ujarnya.

“Sejak almarhum masih ada. Beliau (Ameer Azzikra) sudah memwasiatkan agar melanjutkan perjuangan. Perjuangan itu bisa dilakukan oleh murid-murid beliau dan tidak hanya keturunan saja,” pungkasnya. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Grid.id

 

 

 

Lisa Blackpink Positif Covid-19

Lisa Blackpink Positif Covid-19

Akurasi.id — Personel grup K-pop Blackpink, Lisa, telah terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar Lisa Blackpink positif Covid-19 ini diumumkan agensi Lisa, YG Entertainment, pada Rabu (24/11).

“Lisa Blackpink didiagnosis dengan Covid-19 sore ini (24 November),” kata YG Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (24/11).

Agensi mengumumkan Lisa Blackpink positif Covid-19, serta mengabarkan sedang menunggu hasil tes tiga anggota Blackpink lainnya. Meski mereka belum diklasifikasikan sebagai kontak erat dengan rapper Lalisa Manoban, Jennie, Rosé, dan Jisoo telah menjalani tes uji usap (PCR).

“Mereka saat ini sedang menunggu hasilnya,” ujar YG Entertainment.

Agensi mengatakan telah membagikan informasi itu kepada seluruh staf Blackpink. YG Entertainment menyebut, pihaknya mengutamakan mengambil tindakan pencegahan ketat, bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama,” kata YG Entertainment.

Agensi berjanji memberikan informasi baru jika ada perubahan selanjutnya. Sejumlah penggemar Blackpink, BLINK mendoakan kesembuhan Lisa di Twitter.

“Lisa telah divaksinasi lengkap, mudah-mudahan dia tidak mengalami gejala dan penyakit yang terlalu parah. Semoga cepat sembuh dan sehat selalu,” tulis salah seorang penggemar.

“Lisa dan kita semua akan melewati ini, mari terus berdoa untuk Jennie, Jisoo, Rosé, dan khususnya untuk keselamatan dan kesembuhan Lisa. Semuanya akan baik-baik saja pada waktunya. Saya berharap Lisa dan tetap sehat, cepat sembuh ya Lisa,” tulis penggemar lain.

“Orang yang divaksinasi cenderung mengalami penyakit yang lebih ringan daripada orang yang tidak divaksinasi. Tapi tetap saja, mari kita doakan Lisa cepat sembuh dan keselamatan Pink (Blackpink) lainnya. Mari kita hujani mereka dengan cinta dan kepositifan,” tulis penggemar lain.

Rose Harus Batalkan Penampilannya

Dilansir dari Koreaboo, menyusul kabar positifnya Lisa, anggota Blackpink lain, Rose membatalkan jadwalnya. Media Korea, Star News, melakukan invesitigasi masalah ini dan melaporkan Rose telah melakukan kontak erat dengan orang yang positif Covid-19. Pada titik ini, belum diketahui apakah kontak tersebut adalah Lisa.

Dari pernyataan YG Entertainment, dikabarkan para anggota Blackpink lainnya tidak diklasifikasikan kontak erat dengan Lisa Blackpink. Namun mereka semua melakukan tindakan social distancing satu sama lain. Selain itu mereka juga melakukan isolasi mandiri.

Sampai dengan hari ini, Jisso, Jennie dan Rose Blackpink masih menunggu hasil tes PCR. Rose harusnya tampil dalam acara prmosi perhiasaan merek Tiffany&Co’s di The Hyundai Seoul Mall, 25 November 2021. Namun mengingat situasi ini, ia harus membatalkan penampilannya.

Menurut pejabat kesehatan Korea Selatan, setelah orang dinyatakan kontak erat dengan Covid-19, warga negara yang tidak divaksin harus menjalani isolasi mandiri 10 hari. Sementara bagi mereka yang sudah divaksinasi bisa melewati itu jika hasil tes PCR mereka negatif. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Republikaonline.co.id dan Tempo.co

 

 

 

Daftar Film Dwayne Johnshin “The Rock”, Penuh Aksi

Daftar Film Dwayne Johnson “The Rock”, Penuh Aksi

Akurasi.id –Dwayne Johnson atau yang juga dikenal dengan nama panggung ‘The Rock’ merupakan aktor sekaligus mantan pegulat profesional asal Amerika. Banyaknya film populer yang ia bintangi, menjadikan Dwayne Johnson sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Usai membintangi The Scorpion King pada awal 2000-an, namanya terus melambung dan membintangi sejumlah film bergenre action. Berikut daftar film action yang dibintangi Dwayne Johnson ‘The Rock’, dilangsir dari cnnindonesia.com, Kamis (25/11/2021).

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Dalam film lepasan saga Fast & Furious ini, Dwayne Johnson berperan sebagai Luke Hobbs, bersama lawan mainnya Jason Statham sebagai Deckard Shaw.

Cerita berlatar dua tahun setelah Toretto dan kawanannya mengalahkan Chiper pada Furious 8. Kendati sempat berpisah, Hobbs dan Shaw dihadapkan pada kondisi yang sama untuk membantu agen rahasia Inggris, Harttle, mencegah kejahatan teroris yang berbekal peralatan canggih.

Skyscraper (2018)

Film action thriller ini mengisahkan veteran perang AS bernama Will Sawyer. Setelah pensiun, ia kemudian bekerja sebagai konsultan keamanan gedung pencakar langit di Hong Kong. Sawyer menempati sebuah lantai untuk ditinggali bersama istri dan kedua anaknya. Hingga suatu hari, gedung tempat ia bertugas terbakar akibat ulah teroris.

Di tengah ketegangan tersebut, Will berupaya menyelamatkan keluarganya supaya bisa keluar dari gedung dan juga mencari bukti bahwa dirinya tak bersalah.

Rampage (2018)

Film action yang dibintangi Dwayne Johnson selanjutnya adalah Rampage. Film ini mengisahkan seorang ahli primatologi bernama David Okoye yang merawat gorila bernama George.

Suatu hari George terinfeksi cairan misterius yang membuat tubuhnya membesar dan ganas seperti raksasa. Hewan ganas ini berkeliaran dan mengancam penduduk AS. David berusaha menyelamatkan George dan hewan lain yang terinfeksi agar bisa dikembalikan seperti wujud semula.

San Andreas (2015)

Film garapan sutradara Brad Peyton ini mengisahkan tentang bencana alam besar di San Andreas, California. Seorang ahli gempa bumi bersama timnya meneliti tentang perkiraan gempa yang terjadi di San Andreas. Pasalnya, kota tersebut merupakan patahan yang juga telah mengakibatkan gempa besar pada 1906 silam.

Benar saja, gempa dengan kekuatan besar melanda kota, sementara seorang pekerja tim SAR bernama Ray berupaya mengevakuasi anak perempuan serta istrinya dari tempat tinggal mereka yang terletak di gedung yang sangat tinggi.

Empire State (2013)

Film action yang dibintangi Dwayne Johnson berikutnya yakni Empire State. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang aksi perampokan uang tunai terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Kisahnya bermula saat Chris dan Eddie yang merupakan petugas keamanan di Empire Armored Car Company tengah mendapat giliran jaga malam.

Tahu ada kelemahan dalam sistem keamanan di tempatnya bekerja, keduanya memutuskan untuk merampok uang perusahaan.

Guna menyelidiki aksi perampokan tersebut, kepolisian New York menerjunkan James Ransone (Dwayne Johnson), detektif veteran Departemen Kepolisian New York. (*)

Editor: Rezki Jaya
Sumber: Cnnindonesia.com

 

Gracia Indri Resmi Menikah di Kastil Belanda

Gracia Indri Resmi Menikah di Kastil Belanda

Akurasi.id – Gracia Indri Resmi menikah dengan kekasih bulenya Jeffrey. Pernikahan kedua Gracia ini dilangsungkan sebuah kastil di Belanda tepatnya di Kasteel De Wittenberg. Gracia tampil anggun dengan gaun putih. Melengkapi penampilannya, artis 31 tahun itu mengenakan veil. Sementara sang suami yang akrab disapa Jeff itu tampil dengan setelan jas hitam.

Gracia Indri memperlihatkan momen saat dia baru sampai hotel sebelum melaksanakan pernikahannya. Di foto tersebut, mantan istri David ‘Noah’ itu berada di sebuah ruangan dengan tas dan ada veil yang berada di atas sofa

Awal November, Gracia mengejutkan publik saat dirinya dilamar oleh Jeff. Dalam momen manis tersebut, calon suaminya itu berlutut di hadapannya sambil memberikan cincin.

Momen manis tersebut diunggah Gracia di Instagram. Tampak Jef melamar Gracia saat malam hari di sebuah taman dengan latar bangunan klasik yang dihiasi lampu berkilauan.

“I said yes!!!” tulis aktris 31 tahun itu sebagai keterangan foto kepada 5,2 juta pengikutnya. Gracia Indri juga memamerkan foto jari manis kirinya yang kini dilingkari sebuah cincin berlian.

Resmi Nikah, Pekerjaan Suami Bule Belanda Gracia Indri Jadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari artis Gracia Indri. Gracia Indri resmi menikah untuk kali kedua pada Sabtu (21/11/2021).

Hari bahagia Gracia Indri tersebut diketahui dari unggahan Insta Stories-nya yang memperlihatkan sejumlah momen-momen mengharukan pemberkatan pernikahan.

Suami Gracia Indri yang merupakan pria berkewarganegaraan Belanda tersebut memiliki nama Jeffry.

Berdasarkan informasi yang datang ke meja redaksi InsertLive, Jeffry menjalani pekerjaan mentereng di Belanda. Kabarnya, dia merupakan politikus dan pejabat negara setara dengan Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Jeffry yang sudah berusia 40 tahun terlihat gagah dan tampan ketika mempersunting Gracia Indri, dia mengenakan setelan jas biru gelap. Sementara Gracia Indri terlihat memukau berbalut gaun pengantin putih dengan gaya rancang klasik dan elegan.

Pernikahan Gracia Indri dihadiri oleh sang ibunda yang datang pada detik-detik terakhir karena harus mengikuti aturan lockdown negara Belanda.

Gisela Cindy tak bisa menghadiri pernikahan sang kakak karena masih harus menyelesaikan pendidikan di Kanada.

Sejumlah teman-teman dan rekan sesama artis memberikan ucapan sekaligus doa terbaik untuk Gracia Indri. Hal tersebut terlihat pada sejumlah unggahan yang di-repost pada Insta Stories Gracia. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Wollipop.com dan Insertlive.com

 

 

 

Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras, Begini Kronologisnya

Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras, Begini Kronologisnya

Akurasi.id – Rony Dozer meninggal dunia di kediamannya saat sedang sendirian. Tubuh Rony Dozer yang ditemukan oleh tetangga. Virnie Ismail menceritakan saat Rony Dozer ditemukan oleh tetangga depan rumahnya. Virnie Ismail dan Rony Dozer berada dalam satu cluster di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sore hari, tetangga sekitar masih melihat Rony Dozer di teras rumah. Rony Dozer pun sempat menyapa para tetangga yang lewat.

“Jam 4 sore tadi tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga,” cerita Virnie Ismail kepada detikcom.

Sampai akhirnya magrib tiba, posisi Rony Dozer di teras rumah tidak berubah sama sekali. Hal itu menimbulkan kecurigaan tetangga.

“Tetangga depan rumah (melihat Rony Dozer nggak gerak dan posisi tidak berubah). Di teras Ronynya,” tuturnya.

“Tapi, sampai magrib nggak gerak. (Rony Dozer) duduk di situ terus,” kata Virnie Ismail.

Rony Dozer diketahui sedang sendirian di rumah. Baru pada saat Magrib, Rony Dozer meninggal dunia dalam kondisi duduk di teras rumah.

“Magrib-magrib (baru ketahuan). Warga ke sini (ke rumah Rony Dozer) saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal,” aku Virnie Ismail.

Istri dan keluarga Rony Dozer belum mau langsung percaya sang aktor meninggal dunia. Keluarga memutuskan untuk membawa Rony Dozer ke rumah sakit untuk mendapat kepastian.

Tengah malam, Rony Dozer dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

“Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal) karena masih hangat (tubuhnya),” jelas Virnie Ismail.

Rony Dozer disebut sang istri beberapa hari ini memang sedang tak enak badan. Akan tetapi, Rony Dozer enggan dibawa ke rumah sakit.

Kepada Rency Milano, Rony Dozer terdengar sangat ngos-ngosan ketika ngobrol lewat telepon. Rony Dozer mengaku kolesterolnya naik setelah menyantap masakan padang.

“Tadi pagi telepon saya, ‘Ron lo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap’. (Katanya) ‘Iya gue lagi nggak enak badan, semalam tuh gara-gara makan Padang gitu, kolesterol gue naik’ katanya gitu,” cerita Rency Milano.

Rony Dozer rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon setelah salat Jumat.(*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Detik.com

 

 

Cuitan Ernest Prakasa Terkait Baby Gala Tuai Kontroversi

Cuitan Ernest Prakasa Terkait Baby Gala Tuai Kontroversi

Akurasi.id – Nama Ernest Prakasa pada Minggu (7/11) malam jadi trending di Twitter. Penyebabnya, ia sempat mengeluarkan cuitan yang berkaitan dengan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky Ardiansyah. Cuitan Ernest Prakasa ini pun menuai kontroversi.

Ernest melalui pandangan pribadinya seolah menyindir beberapa pihak yang memanfaatkan atau mengeksploitasi Gala menjadi konten. Dalam cuitan itu, Ernest memang tak menyebutkan siapa saja nama-nama orang tersebut.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa disekitarnya,” cuit Ernest.

Tak lama usai cuitan Ernest Prakasa itu beredar, Ernest langsung diserang oleh netizen hingga membuatnya terpojok. Dianggap hanya berkoar dan tak memberikan bantuan, ia pun meminta maaf dan menghapus cuitan sebelumnya.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan dari pada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” kata Ernest dalam cuitan terbaru.

Kontroversi yang dibuat Ernest itu pun menarik perhatian Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. Pria yang membantu Gala sejak terjadinya kecelakaan maut ini tak tinggal diam usai muncul cuitan dari Ernest.

“Dear orang-orang yang bacot di Twitter tapi gak ada kontribusinya! Sebelumnya mohon maaf apabila kata-kata saya lumayan blak-blakan ya. Saya akan menjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani yang sebenarnya saya gak mau nulis ini kalau gak terpaksa. Anda tahu tidak bahwa dari awal, tangis, tenaga dan waktu kita sudah terkuras habis dalam proses yang kita jalankan ini. Mengurus jenazah sahabat saya, pertolongan cepat terhadap Gala, memfasilitasi keluarga semua korban yang ada di Surabaya sampai hari ini sudah merupakan hal yang kita jalankan,” tulis Tom yang juga sahabat Bibi itu.

“Anda tahu gak bahwa setiap harinya di RS puluhan bahkan ratusan wartawan selalu tanya kepada semua keluarga gimana keadaan Gala? Sedangkan kondisi dari keluarga bisa diwawancarai. Anda tahu tidak kenapa saya sedikit spill Gala (dan luka selalu saya tutupin)? Agar netizen tahu bahwa Gala dan asistennya baik-baik saja, agar tidak terjadi spekulasi yang aneh-aneh di media mana pun,” lanjutnya.

Tom Liwafa menegaskan tak ada konten seperti yang diucapkan pihak tersebut. Namun, ia memang tak menyebut secara langsung bahwa orang itu adalah Ernest Prakasa.

“Saya adalah pebisnis yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang, hanya untuk bisa dapat traffic! Mana pernah saya bahas masalah orang untuk dapat komen dan retweet. Jadi dengan segala hormat, kalian yang belum berkontribusi, jangan menggiring opini yang nggak benar, kalau Anda tidak paham kondisi lapangan,” ujar Tom.

Dalam keterangan penutup, Tom merasa ada seseorang yang berniat melakukan penggiringan opini. Tom bahkan menyindir bahwa orang tersebut tak punya kontribusi sama sekali terkait kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Pertanyaan saya buat yang berspekulasi dan ber konten ria, apa kontribusi Anda terhadap Gala dan almarhum? Jejak digital itu ada, semua sudah dikumpulkan dengan rapi, penggiringan opini itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibenarkan. Ingat ini negara hukum, gak bisa seenaknya sendiri berspekulasi, apalagi tidak berkontribusi,” pungkas Tom. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: insertlive.com

 

 

 

Vicky Shu Pernah Jadi Pengasuh Al, El, dan Dul Saat Kecil

Vicky Shu Pernah Jadi Pengasuh Al, El, dan Dul Saat Kecil

Akurasi.id – Dulu, mereka yang ingin menjadi figur publik harus memiliki kemampuan spesifik terlebih dahulu. Apakah mereka ingin menapaki karier sebagai seorang model, aktris, penyanyi dan lain-lain. Salah satu orang yang menapaki karier dengan susah payah adalah Vicky Shu. Pada awal kariernya, perempuan kelahiran Cilacap ini bekerja bersama Ahmad Dhani dengan berkolaborasi sebagai backing vocal bagi suami Mulan Jameela tersebut. Bahkan dirinya mengaku pernah jadi pengasuh anak2 Ahmad Dhani.

Nggak banyak orang tahu, ternyata pernah jadi pengasuh Al, El dan Dul saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengurus proses perceraian mereka

Kehidupan karier sampai kehidupan pribadi seorang selebritas adalah informasi yang dimiliki oleh publik. Kendati begitu, kadang banyak orang yang nggak mengetahui asal usul dan karier seorang artis di masa mudanya. Salah satu fakta mengejutkan ini datang dari Vicky Shu. Siapa sangka, artis yang terkenal sebagai model ini pernah bekerja bersama Ahmad Dhani saat menapaki kariernya. Sekitar tahun 2007, Vicky Shu sempat bekerja untuk Ahmad Dhani sebagai backing vocal.

Nggak hanya sampai di sana, baru-baru ini Vicky Shu menungkap fakta menarik dalam sebuah acara televisi. Saat menjadi bintang tamu, Vicky Shu mengaku bahwa ia sempat menjadi pengasuh bagi anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul sekitar tahun 2007. Saat itu, Vicky Shu diminta untuk mengawasi ketiga anak laki-laki tersebut sementara Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengurus proses perceraian mereka.

Vicky Shu masih punya hubungan baik dengan anak-anak Ahmad Dhani. Bahkan Al, El dan Dul selalu mencium tangan saat bertemu dengan pengasuh masa kecilnya tersebut

Lebih lanjut lagi, Vicky Shu menyebut bahwa ia nggak bermasalah saat diminta untuk mengasuh Al, El dan Dul. Ia justru merasa senang karena ia bisa dekat dengan anak-anak tersebut. Saat itu, Al, El dan Dul pun merasa sangat senang diasuh oleh Vicky. Menyoal tugas, Vicky menyebut bahwa ia sering menuruti permintaan anak-anak seperti menggendong, menyuapi makan, menemani dan mengawasi. “Kadang minta gendong, minta suapin, yang suka minta gendong El,” ungkap Vicky Shu sambil tersenyum.

Karena sempat menjadi pengasuh, Vicky Shu menyebut bahwa hubungannya dengan Al, El dan Dul masih sangat baik sampai hari ini. Meski mereka hanya diasuh saat masih kecil, ketiga anak laki-laki Maia dan Ahmad Dhani tersebut menaruh rasa hormat pada Vicky Shu. Dikatakan bahwa Al, El dan Dul masih sering mencium tangannya saat bertemu sebagai bentuk penghargaan dan kesopanan. “Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu,” pungkas Vicky. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Hipwee.com

 

 

 

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

Akurasi.idArtis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel tewas kecelakaan di tempat bersama sang suami. “Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Informasi senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menegaskan Vanessa Angel tewas kecelakaan di tempat bersama suami.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata AKP Rudi Purwanto.

Informasi dihimpun, Vanessa Angel dan keluarganya kecelakaan di Km 672 Tol Jombang. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi.

“Saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman kepada detikcom, soal kecelakaan Vanessa Angel.

Kronologi
Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

Berangkat dari Jakarta
“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

Tabrak beton pembatas
Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Mobil terpelanting
Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman.

Ada 5 Orang dalam Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel
Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan. Polisi menyebut total ada lima orang dalam mobil yang ditumpangi Vanessa Angel.

“Info awal ada kecelakaan tunggal antara satu kendaraan Pajero Sport putih dengan nopol B-1284-BJU dengan penumpang 5 orang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Dari kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya tewas. Sementara tiga lainnya luka-luka.

“Dua orang MD dan 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” tambahnya

Berikut daftar penumpang dalam mobil yang mengalami kecelakaan:

Sopir
Vanessa Angel
Febri Ardiansyah
Sisca Lorenza
Anak Vanessa Angel

Anak Vanessa Angel Alami Luka-Luka
Anak Vanessa Angel dilaporkan mengalami luka-luka bersama dua orang lainnya. Sementara Vanessa dan suaminya tewas.

“Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih shocked semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya,” ujar Dirlantas Kombes Latif Usman, Kamis (4/11/2021).

Jenazah Vanessa Angel Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya
Jenazah Vanessa Angel dan suaminya kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Keduanya tewas di Tol Jombang arah Surabaya KM 672-400.

“Dua orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Gatot menyebut ada dua orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B-1284-BJU hancur usai kecelakaan.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” tambahnya.

Sementara itu, ada 3 orang lainnya yang mengalami luka-luka.

3 Korban Luka-luka Dilarikan ke RS Nganjuk
Tiga penumpang lainnya yang mengalami kecelakaan berhasil selamat. Mereka kini sudah dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

“Saat ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sopir Vanessa Angel mengalami luka serius. Namun identitasnya belum diketahui.

“Sopirnya mengalami luka serius, semacam luka berat,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11/2021).

Latif mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas sopir tersebut. Selain itu, korban luka lainnya bernama Sisca Lorenza (21).

“Kalau Sisca ini saya belum tahu pasti, apakah adiknya atau babysitter, belum bisa kita mintai keterangan karena masih shocked,” imbuhnya. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Detik.com