Drakor Ghost Doctor - Akurasi.id

Drakor Ghost Doctor, Drama Genre Fantasi dan Supranatural

Drakor Ghost Doctor - Akurasi.id

Drakor Ghost Doctor tentang drama kedokteran bergenre fantasi dan supranatural. (istimewa)

Drakor Ghost Doctor, drama tentang dokter genre fantasi dan supranatural. Drama ini diperankan aktor Rain dan Kimbum.

Akurasi.id, Jakarta – Drama Korea (Drakor) terbaru berjudul Ghost Doctor meraih rating 4,4 persen saat rilis episode pertama pada 3 Januari 2022 lalu. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menonton drama ini.

READ  Review Mission Impossible: Konsistensi dalam Sebuah Film Aksi

Bukan drama kedokteran seperti pada umumnya, Ghost Doctor menyajikan nuansa fantasi dan supranatural. Kisahnya tentang kedua dokter yang saling bertukar tubuh. Drama yang tayang setiap Selasa dan Rabu di VIU ini juga semakin membuat penasaran karena proyek ini akan digarap oleh Boo Sung Chul. Yakni sutradara yang telah menghasilkan berbagai serial hit The Heirs dan My Girlfriend is Gumiho.

Menceritakan Kisah Dua Dokter Berkepribadian dan Berkemampuan Berbeda

Ghost Doctor merupakan sebuah drama medis dan fantasi yang bercerita tentang seorang ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan dokter residen Go Seung Tak (Kim Bum).

Cha Young Min merupakan seorang dokter bedah yang arogan dan egois. Karena kasus yang tidak terduga, rohnya merasuki tubuh dokter lain, Go Seung Tak. Go Seung Tak adalah seorang penduduk yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Lahir dari keluarga kaya dengan pikiran yang cemerlang, dia tumbuh dengan segala kelebihannya.

READ  Daftar Film Tom Hardy, Enak Ditonton Saat Weekend

Cha Yong Min yang mendapat julukan “si tangan emas” merasuki tubuh Go Seung Tak, “si tangan jelek”. Cha Young Min dengan sifat egoisnya, sementara Seung Tak dengan sifatnya yang tidak sopan ditambah dengan kemampuannya yang sangat minim sebagai seorang dokter.

Awalnya mereka sulit beradaptasi karena keduanya memiliki kepribadian dan kemampuan yang berbeda. Namun lama kelamaan mereka mampu membangun chemistry yang baik bahkan saling akrab.

Drakor Ghost Doctor Menampilkan Gaya Hidup Dunia Kedokteran

Drama ini akan menceritakan kisah emosional dari dokter hantu yang bahkan setelah kematian mereka, tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka. Ghost Doctor berlatar belakang pada dunia kedokteran dan dunia medis. Drama ini sangat menggambarkan bagaimana kehidupan dalam dunia kedokteran yang cukup intens.

Setiap hari mereka harus berhadapan dengan pasien, serta tanggung jawab antara hidup dan mati ada di tangan para dokter. Meskipun hanya cerita fiksi, namun Ghost Doctor mampu mengemas cerita dan suasana rumah sakit dengan sangat baik.

READ  Review Film Semesta: Menggambarkan Indonesia Secara Utuh

Selain Rain dan Kim Bum, drama ‘Ghost Doctor’ ini juga dbintangi oleh Son Naeun Apink sebagai petugas magang di UGD bernama Oh Soo Jung, dan UEE sebagai ahli bedah saraf bernama Jang Se Jin. (*)

 

Sumber: Liputan6.com
Editor: Redaksi Akurasi.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.