Gracia Indri Resmi Menikah di Kastil Belanda

Gracia Indri Resmi Menikah di Kastil Belanda

Akurasi.id – Gracia Indri Resmi menikah dengan kekasih bulenya Jeffrey. Pernikahan kedua Gracia ini dilangsungkan sebuah kastil di Belanda tepatnya di Kasteel De Wittenberg. Gracia tampil anggun dengan gaun putih. Melengkapi penampilannya, artis 31 tahun itu mengenakan veil. Sementara sang suami yang akrab disapa Jeff itu tampil dengan setelan jas hitam.

Gracia Indri memperlihatkan momen saat dia baru sampai hotel sebelum melaksanakan pernikahannya. Di foto tersebut, mantan istri David ‘Noah’ itu berada di sebuah ruangan dengan tas dan ada veil yang berada di atas sofa

Awal November, Gracia mengejutkan publik saat dirinya dilamar oleh Jeff. Dalam momen manis tersebut, calon suaminya itu berlutut di hadapannya sambil memberikan cincin.

Momen manis tersebut diunggah Gracia di Instagram. Tampak Jef melamar Gracia saat malam hari di sebuah taman dengan latar bangunan klasik yang dihiasi lampu berkilauan.

“I said yes!!!” tulis aktris 31 tahun itu sebagai keterangan foto kepada 5,2 juta pengikutnya. Gracia Indri juga memamerkan foto jari manis kirinya yang kini dilingkari sebuah cincin berlian.

Resmi Nikah, Pekerjaan Suami Bule Belanda Gracia Indri Jadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari artis Gracia Indri. Gracia Indri resmi menikah untuk kali kedua pada Sabtu (21/11/2021).

Hari bahagia Gracia Indri tersebut diketahui dari unggahan Insta Stories-nya yang memperlihatkan sejumlah momen-momen mengharukan pemberkatan pernikahan.

READ  Liburan Penting untuk Kesehatan, Ini Buktinya

Suami Gracia Indri yang merupakan pria berkewarganegaraan Belanda tersebut memiliki nama Jeffry.

Berdasarkan informasi yang datang ke meja redaksi InsertLive, Jeffry menjalani pekerjaan mentereng di Belanda. Kabarnya, dia merupakan politikus dan pejabat negara setara dengan Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Jeffry yang sudah berusia 40 tahun terlihat gagah dan tampan ketika mempersunting Gracia Indri, dia mengenakan setelan jas biru gelap. Sementara Gracia Indri terlihat memukau berbalut gaun pengantin putih dengan gaya rancang klasik dan elegan.

Pernikahan Gracia Indri dihadiri oleh sang ibunda yang datang pada detik-detik terakhir karena harus mengikuti aturan lockdown negara Belanda.

Gisela Cindy tak bisa menghadiri pernikahan sang kakak karena masih harus menyelesaikan pendidikan di Kanada.

Sejumlah teman-teman dan rekan sesama artis memberikan ucapan sekaligus doa terbaik untuk Gracia Indri. Hal tersebut terlihat pada sejumlah unggahan yang di-repost pada Insta Stories Gracia. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Wollipop.com dan Insertlive.com

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *