Jonathan Frizzy Akur Lagi dengan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy Akur Lagi dengan Dhena Devanka

Akurasi.id – Huru-hara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belakangan menjadi konsumsi publik. Tak hanya saling lapor soal tindak KDRT, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Ijonk dengan Rirn Dwi Ariyanti juga dibongkar habis oleh Dheha Devanka. Sempat memanas hingga saling membongkar aib satu sama lain, kini keadaan justru berbanding terbalik demikian. Dhena dan Ijonk akhirnya sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan di pihak kepolisian. Jonathan Frizzy akur lagi dengan Dhena Devanka.

Dilansir dari tribunstyle, Jumat (15/10/2021), kabarnya, Dhena dan Ijonk sudah saling mencabut laporannya sejak 9 Oktober 2021 lalu. Hubungan Dhena dan Ijonk pun kini berangsur membaik. Jonathan Frizzy akur lagi dengan Dhena Devanka.

Bahkan, Dhena dan Ijonk kepergok asik bermain bersama ketiga anak mereka. Seperti yang dilihat dalam unggahan Instagram Stories milik Dhena, ia mengabadikan momen kala Ijonk bermain air bersama ketiga anaknya.

Nampak, Ijonk yang terlihat bahagia melempar senyum ke arah kamera saat Dhena mengabadikan momen tersebut dari plafon rumahnya. Ketiga anak Ijonk pun sama bahagianya, mereka terlihat begitu menikmati waktu bersama sang ayah.

Dhena dan Ijonk nampak berinteraksi seperti tak pernah ada masalah yang terjadi sebelumnya.

Tak hanya itu, Dhena juga mengabadikan momen kala ia menghabiskan waktu bersama ketiga buah hati dan Ijonk di salah satu pusat perbelanjaan. Mereka terlihat kompak memakai pakaian senada berwarna hitam.

Dalam keterangan yang ditulisnya, Dhena seakan berterima kasih kepada para pengikutnya yang sudah mendukungnya selama ini. Dhena berharap selalu mendapatkan dukungan dan doa agar bisa membesarakan ketiga anaknya bersama Ijonk tanpa ada perseturuan.

“Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak.. tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir ditubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati,” bunyi keterangan unggahan.

READ  Taqy Malik Semprot Baim Wong, Usai Viral Marahi Kakek-kakek

Unggahan Dhena pun kontan saja dibanjiri beragam komentar dari para pengikut. Mereka seakan dibuat senang melihat Ijonk dan Dhena yang kembali akur demi kebaikan buah hati mereka.

Bahkan, ada di antaranya yang berharap kalau Dhena dan Ijonk tak bercerai dan kembali memaduk kasih sebagai pasangan suami dan istri.

“Damai itu indah ya kak,apalagi klo rujuk pasti akan lebih indah..???? lupakan yg lalu kak.buka lembaran baru,,bukan kah kalian dlu pernah saling mencinta ????ingat lah masa2 indah kalian ??,” komentar @aisyahinara96.

“Alhamdulillah…ikut senang mbak Dena, semoga damai selalu ya????,” sahut @luqmansamodra.

“semoga rujuk ya,” sambung @flc.claryn.

Bila banyak yang mengaharapkan keduanya rujuk kembali, namun kabarnya Dhena dan Ijonk memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *