Minta Dijemput Polisi, Medina Zein: Vellfire Aja, Jangan Mobil Tahanan

Minta Dijemput Polisi, Medina Zein: Vellfire Aja, Jangan Mobil Tahanan

Akurasi.id – Medina Zein telah dipolisikan oleh selebgram Marissya Icha pada 13 September lalu. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/4517/IX/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. Bahkan dirinya menantang minta dijemput polisi.

“Hari ini kita buat laporan polisi yang langsung dilaporkan Marissya terkait tindak pidana pencemaran nama baik lewat medsos. Pasal 310, 311 Juncto 27 UU ITE. Terlapornya adalah MZ,” ujar Ahmad Ramzi, kuasa hukum Marissya Icha, usai mendampingi kliennya memasukkan laporan di Polda Metro Jaya, dilansir dari laman kumparan.com, Jumat (17/09/2021).

Rupanya, laporan tersebut sudah diketahui oleh Medina Zein. Seolah menantang Marissya, Medina langsung mengirimkan pesan melalui voice note dan minta dijemput polisi.

Hal ini diungkapkan Marissya melalui unggahan di IG Story miliknya. Marissya tampak memutar voice note yang dikirimkan oleh Medina. Istri Lukman Azhari itu terdengar tak takut saat tahu dirinya dipolisikan.

“Sayang, mana, Sayang? Jemput aku, dong, Sayang. Aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya, ya. Kamu bilang sama orangnya, suruh ke rumah aku,” kata Medina Zein dengan suara yang dibuat manja.

Tanpa banyak basa-basi, Marissya pun tampak me-mention akun pengacaranya, Ahmad Ramzy, dan akun Polda Metro Jaya.

“Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud,” tulis Marissa sebagai caption.

READ  Fenomena Untuk Kenali Apa Itu Fatherless!

Tak Mau Dijemput Pakai Mobil Tahanan

Voice note yang dikirimkan oleh Medina sangat panjang. Ia sempat mengungkit soal dirinya yang pernah ditangkap di tahun 2019 karena kasus narkoba.

Kala itu, kata Medina, ia dijemput dengan menggunakan mobil Fortuner. Karenanya, dengan nada mengejek, Medina meminta untuk tidak dijemput dengan mobil tahanan.

“Aku enggak biasa dijemput pakai mobil tahanan. Aku, tuh, kemarin ditangkap sama Polda Metro, 2019, tuh, mobilnya minimal Fortuner. Jadi, mobilnya yang bagus, ya,” beber Medina.

Ibu dua anak ini kemudian mengatakan kepada Marissya bahwa dirinya ingin dijemput dengan mobil mewah. Akan tetapi, dia enggak mau menggunakan Fortuner karena sakit punggung.

READ  Ayu Ting Ting Enggan Pertemukan Putrinya dengan Enji, Begini Alasannya

“Jadi, intinya tadi aku sudah telepon lawyer aku, ya, aku minta dijemputnya pakai ini boleh enggak, pakai Vellfire aja. Soalnya, aku enggak mau pakai Fortuner, sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta, kan, ya, Mbak, sakit punggung. Jadi, tolong pakai Vellfire, ya, nanti enggak apa-apa saya lebihkan, saya bayar,” pungkas Medina Zein. (*)

Editor: Yusva Alam

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *