Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras, Begini Kronologisnya

Rony Dozer Meninggal Dunia di Teras, Begini Kronologisnya

Akurasi.id – Rony Dozer meninggal dunia di kediamannya saat sedang sendirian. Tubuh Rony Dozer yang ditemukan oleh tetangga. Virnie Ismail menceritakan saat Rony Dozer ditemukan oleh tetangga depan rumahnya. Virnie Ismail dan Rony Dozer berada dalam satu cluster di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sore hari, tetangga sekitar masih melihat Rony Dozer di teras rumah. Rony Dozer pun sempat menyapa para tetangga yang lewat.

“Jam 4 sore tadi tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga,” cerita Virnie Ismail kepada detikcom.

Sampai akhirnya magrib tiba, posisi Rony Dozer di teras rumah tidak berubah sama sekali. Hal itu menimbulkan kecurigaan tetangga.

“Tetangga depan rumah (melihat Rony Dozer nggak gerak dan posisi tidak berubah). Di teras Ronynya,” tuturnya.

“Tapi, sampai magrib nggak gerak. (Rony Dozer) duduk di situ terus,” kata Virnie Ismail.

Rony Dozer diketahui sedang sendirian di rumah. Baru pada saat Magrib, Rony Dozer meninggal dunia dalam kondisi duduk di teras rumah.

“Magrib-magrib (baru ketahuan). Warga ke sini (ke rumah Rony Dozer) saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal,” aku Virnie Ismail.

Istri dan keluarga Rony Dozer belum mau langsung percaya sang aktor meninggal dunia. Keluarga memutuskan untuk membawa Rony Dozer ke rumah sakit untuk mendapat kepastian.

READ  Ragam Manfaat Air Mawar untuk Perawatan Wajah

Tengah malam, Rony Dozer dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

“Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal) karena masih hangat (tubuhnya),” jelas Virnie Ismail.

Rony Dozer disebut sang istri beberapa hari ini memang sedang tak enak badan. Akan tetapi, Rony Dozer enggan dibawa ke rumah sakit.

Kepada Rency Milano, Rony Dozer terdengar sangat ngos-ngosan ketika ngobrol lewat telepon. Rony Dozer mengaku kolesterolnya naik setelah menyantap masakan padang.

“Tadi pagi telepon saya, ‘Ron lo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap’. (Katanya) ‘Iya gue lagi nggak enak badan, semalam tuh gara-gara makan Padang gitu, kolesterol gue naik’ katanya gitu,” cerita Rency Milano.

Rony Dozer rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon setelah salat Jumat.(*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Detik.com

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *